Kurnia Hartadi | Kurnia Hartadi
Kehadiran Presiden FIFA Gianni Infantino di Indonesia disambut Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Bolatimes.com - Presiden FIFA Gianni Infantino berterima kasih kepada masyarakat atas sambutan hangat terhadap dirinya saat hadir di Indonesia.

Gianni Infantino hadir di Indonesia terkait agenda FIFA Wordcup U-17 yang di gelar pada 10 November hingga 2 Desember mendatang.

Melalui akun Instagram pribadinya @gianni_infantino, orang nomor satu di FIFA tersebut menyampaikan rasa terima kasih dan harapannya.

Baca Juga:
Ciro Alves: Terima Kasih!

“Terima kasih banyak kepada semua orang di Indonesia karena telah menyambut saya dengan begitu banyak kehangatan,” tulisnya di Instagram dikutip Jumat (10/11/2023).

“Sudah hampir waktunya untuk turnamen FIFA pertama di negara itu –Piala Dunia U-17 FIFA 2023- dan saya berharap yang terbaik bagi semua orang untuk kompetisi bersejarah ini,” tambahnya.

Gianni Infantino dijadwalkan akan mengikuti upacara seremonial pembukaan FIFA Wordcup U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Jumat (10/11).

Baca Juga:
Di Tengah Rumor Asnawi Mangkualam, Bek Kanan Ini Juga Dicolek Bobotoh untuk Gantikan Putu Gede di Persib

Kehadiran Infantino di Indonesia tersebut merupakan bukti bahwa FIFA mempunyai atensi yang tinggi terhadap sepak bola nasional.

Selain menghadiri pembukaan Piala Dunia U-17, Infantino juga akan melakukan kegiatan yang memperkuat hubungan Indonesia dengan FIFA guna mendukung kemajuan sepak bola nasional.

Dirinya juga memberikan catatan khusus, menurutnya ajang Piala Dunia U-17 adalah turnamen yang indah sekaligus sebagai awal kebangkitan bintang masa depan.

Baca Juga:
Striker Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan Pernah Ingin Bogem Doan Van Hau di GBK: Emang Emosi, Dia Pakai Kaki Dua

“Catatan khusus untuk semua penggemar untuk menikmati turnamen yang indah ini karena anda akan menyaksikan kebangkitan bintang masa depan dan awal dari banyak perjalanan fantastis,” ujarnya.

Infantino secara khusus juga menyampikan rasa terima kasihnya kepada PSSI serta semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Piala Dunia U-17.

“Terima kasih khusus untuk semua orang di @pssi, yang dipimpin oleh teman saya, Presiden Erick Thohir, dan semua orang yang terlibat dalam penyelenggaraan kompetisi khusus ini,” kata Infantino.

Baca Juga:
Terfavorit Asnawi Mangkualam Gantikan Putu Gede di Persib Bandung, Pengamat Bilang Begini

Untuk diketahui, Presiden FIFA Gianni Infantino tiba di Indonesia pada Kamis (9/11/2023) atau satu hari sebelum pembukaan Piala Dunia U-17 digelar.

Kedatangan Infantino tersebut langsung disambut oleh Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir.

“Menyambut kedatangan Presiden FIFA Gianni Infantino di Indonesia,” ujar Erick Thohir melalui akun media sosial miliknya pada kamis (9/11).(*)

Load More