H.M Permana
Pemain Persib Bandung Daisuke Sato.(dok.persib)

Bolatimes.com - Bolatimes.com - Pemain asing Persib Bandung Daisuke Sato akan berjumpa tiga rekan satu timnya yakni Mar Klok, Edo Febriansah, dan Rachmat Irianto, dengan status sebagai lawan.

Daisuke Sato yang memperkuat Timnas Filipina akan berjumpa Timnas Indonesia pada 21 November mendatang di Stadion Rizal Memorial Manila pada babak kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027.

Daisuke Sato sangat antusias bertemu Tiga rekannya di lapangan nanti. Bahkan pemain berdarah Jepang ini mengungkapkan segala kemungkinan yang akan terjadi di lapangan nanti.

Baca Juga:
Di Tengah Rumor Asnawi Mangkualam, Bek Kanan Ini Juga Dicolek Bobotoh untuk Gantikan Putu Gede di Persib

"Mungkin saja nanti saya akan menendang kaki Marc Klok dan meminta maaf, karena itu adalah permainan. Tapi kita lihat nanti, saya tetap menghormati Indonesia," ungkap Daisuke Sato.

Daisuke Sato juga akan melupakan sejenak persahabatan mereka di Persib dan bersikap profesional saat berjumpa sebagai lawan di lapangan.

"Mereka rekan-rekan saya di klub dan kami bekerja keras bersama setiap harinya. Kami berkeringat bersama. Tapi ketika membela tim nasional, tentu ceritanya akan berbeda," ujarnya.

Baca Juga:
Striker Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan Pernah Ingin Bogem Doan Van Hau di GBK: Emang Emosi, Dia Pakai Kaki Dua

Bek kiri andalan Persib ini juga mengungkapkan prediksinya saat pertemuan Filipina vs Indonesia.

Menurutnya, skuad Garuda adalah tim yang sulit untuk ditaklukan dan Filipina menjadi kuda hitam di grup yang juga dihuni oleh Vietnam dan Irak.

"Kami berada dalam kondisi sebagai kuda hitam dan tentu Filipina akan berusaha bermain sebaik mungkin saat bertemu Indonesia," pungkas Daisuke Sato.

Baca Juga:
Terfavorit Asnawi Mangkualam Gantikan Putu Gede di Persib Bandung, Pengamat Bilang Begini

Load More