Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat melawan Argentina. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Striker dari Liga Belanda, tepatnya TOP Oss (kasta kedua), yakni Delano Ladan, yang memiliki darah Indonesia memiliki keinginan untuk menjadi WNI.

Delano Ladan mengatakan bahwa dirinya memiliki darah Indonesia dari sang kakek yang berasal dari Jawa. Ia pun sempat masuk pantuan PSSI untuk dinaturalisasi.

Kabar baiknya sang pemain kini mengakui ingin bela timnas Indonesia. Hal tersebut dilaporkan salah satu akun Instagram @futboll.indonesiaa.

"Striker Liga 2 Belanda Top OSS Delano Ladan memiliki darah keturunan Indonesia yang sangat ingin membela timnas Indonesia," tulis laporan itu.

Menariknya, Delano kemudian memberikan komentar di postingan tersebut. Ia mencantumkan emoji bendera Merah Putih, Garuda, serta tanda hati.

Melansir dari Transfermarkt, Delano Ladan adalah pemain kelahiran tahun 2000. Artinya usianya kini masih 23 tahun.

Ia saat ini membela TOP Oss yang direkrut dari Feyenoord. Dalam musim ini, Delano sudah tampil sembilan kali dengan sumbangan satu gol.

Menarik dinantikan apakah Shin Tae-yong tertarik untuk dengan Delano Ladan. Sebab, semua keputusan ada di tangan juru taktik asal Korea Selatan ini.

Load More