Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Sandy Walsh (Imstagram/sandywalsh)

Bolatimes.com - Bek kanan timnas Indonesia, Sandy Walsh, dirumorkan bakal menyusul Jordi Amat untuk bergabung klub raksasa Malaysia Johor Darul Tazim (JDT).

Sandy Walsh merupakan pemain yang kini membela timnas Indonesia. Ia sat ini berkarier di klub Belgia, KV Mechelen.

Menariknya pemain berusia 28 tahun tersebut dirumorkan sedang menjadi buruan JDT. Kabar ini muncul dari laporan media Malaysia Palatao Bola di akun YouTube.

Menurut laporan tersebut, JDT sedang mengincar tia pemain, yaitu Jalil Elias, Dion Cools yang merupakan pemain naturalisasi Malaysia, serta Sandy Walsh.

"Diprediksi ada 3 pemain baru yang akan gabung JDT pada 2024," tulis laporan media Malaysia tersebut.

Sandy Walsh dirumorkan jadi incaran JDT. (YouTube/Palatao Bola)

Di sisi lain, Sandy Walsh memang membuka peluang untuk berkarier di Liga Asia, termasuk Liga Indonesia. Namun, hal itu masih panjang.

"Mungkin beberapa tahun lagi," kata Sandy Walsh dalam wawancara yang ditayangkan di kanal YouTube Sport77 Official.

"Saya rasa saya akan sepenuhnya memfokuskan diri di Asia dalam beberapa tahun mendatang. Mungkin tidak akan langsung bermain di Indonesia. Saya ingin merasakan bermain di Indonesia untuk beberapa musim untuk melihat dan merasakan bermain di sini," imbuhnya.

Meski begitu, pemain kelahiran Brussels ini mengatakan hal itu masih akan dalam waktu yang lama. Sebab, dirinya bakal berusaha untuk berkarier di Eropa selama yang ia bisa.

"Saya akab bertahan di Eropa selama yang saya bisa," tegas bek kanan timnas Indonesia ini.

Terlepas dari itu, bek timnas Indonesia Jordi Amat saat ini merupakan pemain JDT. Ia pindah ke Liga Malaysia dari klub Belgia, KAS Eupen.

Load More