Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Basra International Stadium. (Twitter/@IraqFootballPod)

Bolatimes.com - Irak sudah mengumumkan stadion yang akan digunakan untuk menjamu Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebagaimana diketahui, timnas Indonesia lolos ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 usai menumbangkan Brunei Darussalam dengan agregat telak 12-0.

Tim asuhan Shin Tae-yong kemudian akan berhadapan dengan Irak, Vietnam, serta Filipina. Kualifikasi ini bakal dimulai pada November mendatang.

Pada laga pertama, timnas Indonesia sudah dihadapkan lawan berat, yakni Irak. Asnawi Mangkualam dkk bakal bertandang ke markas tim berjuluk Singa Mesopotamia.

Irak sendiri sudah mengumumkan venue untuk pertandingan melawan timnas Indonesia. Skuad asuhan Jesus Casas bakal bermarkas di Basra International Stadium  yang memiliki kapasitas hingga lebih dari 65 ribu.

"Basra international Stadium setelah laga Grup C Piala Asia antara Al-Zawraa dan Nejmeh FC. Dalam tiga minggu ke depan, ini akan menjadi tempat Kualifikasi Piala Dunia antara Irak menghadapi Indonesia," tulis laporan akun X @IraqFootballPod.

Sementara itu, di bulan November timnas Indonesia tidak hanya menghadapi Irak saja. Tim asuhan Shin Tae-yong juga bakal bertandang ke Filipina pada 21 November dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Load More