Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Selebrasi gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, usai menjebol gawang Kamboja di Piala AFF 2020, Kamis (9/12/2021). (Dok. AFF)

Bolatimes.com - Gelandang Arema FC, Evan Dimas Darmono, yang dirumorkan bakal pensiun dini telah ditepis oleh agennya sendiri, Muly Munial. Ia menegaskan eks bintang Timnas Indonesia hanya sedang sakit.

Evan Dimas belakangan dikait-kaitkan bakal gantung sepatu ramai dibicarakan di sosial media. Isu tersebut semakin diperkuat menghilangnya pemain 28 tahun tersebut dari skuad Arema FC belakangan ini.

Cukup lama Evan tidak ada bersama skuad Singo Edan. Mantan pemain Persija Jakarta itu dilaporkan sudah menghilang sejak awal Oktober alias sejak laga melawan Borneo FC.

Pemain baru Arema FC, Evan Dimas. [Instagram Arema FC]

Evan Dimas juga kurang mendapat menit bermain bersama Arema FC di BRI Liga 1 2023/2024. Tercatat, ia cuma tampil sebanyak enam kali dari 16 laga bersama Singo Edan.

Karena hal tersebut isu yang menyebut Evan akan pesiun dini berhembus. Namun, hal tersebut dibantah oleh sang agen yang mengatakan pemainnya tersebut cuma mengalami masalah kesehatan.

"Tidak benar (Evan Dimas pensiun dini). Dia baru sembuh saja dari sakit," kata Muly saat dikonfirmasi Suara.com, Senin (23/10/2023).

Muly menjelaskan Evan Dimas mengalami demam tinggi. Alhasil, pemain yang sempat berbaju Selangor di Liga Malaysia itu harus beristirahat sejenak.

"Sakitnya demam tinggi," tambah Muly Munial.

Namun, tidak dijelaskan kapan Evan akan kembali bergabung dengan Arema FC. Adapun terdekat, Singo Edan akan melawan Madura United dalam pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 pada 28 November mendatang.

Situasi Arema FC juga sedang tidak baik-baik saja. Tim kesayangan Aremania itu terjebak di zona degradasi alias posisi ke-16 dengan raihan 13 poin.

Load More