Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Ze Valente (persebaya.id)

Bolatimes.com - Persija Jakarta dikabarkan bakal merapat adalah Ze Valente yang kini berstatus sebagai pemain Persebaya Surabaya pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.

Nah, belakangan ini Ze Valente disebut-sebut bakal meninggalkan Persebaya. Dilaporkan Persija ingin meminang pemain asal Portugal tersebut untuk meningkatkan daya gedor tim.

Apalagi, Macan Kemayoran --julukan Persija-- masih punya salu slot pemain asing. Bukan tak mungkin Ze Valente akan mengisi kekurangan tersebut.

Ze Valente, usai mencetak gol ke-3 Persebaya, ke gawang Arema FC, Sabtu (23/9/2023). [SuaraJatim/Dimas Angga]

Ketika dikonfirmasi, Presiden Persija Mohamad Prapanca masih merahasiakan siapa pemain yang akan didatangkan. Ia mengaku urusan mendatangkan dan menjual pemain ada di tangan Pelatih Thomas Doll.

"Pokoknya sudah ada beberapa kandidat pemain untuk putaran kedua nanti. Keputusannya ada di pelatih," kata Prapanca saat ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2023).

Sejauh ini Prapanca menyebut masih belum ada keputusan dari Pelatih Thomas Doll. Ia masih menunggu juru formasi asal Jerman itu mengambil sikap.

"Nanti dipilih mana pemain asing yang paling bagus untuk tim kami saat ini," pungkasnya.

Ze Valente sejatinya tidak terlalu buruk bersama Persebaya. Ia datang bergabung dengan Bajul Ijo pada pertengahan musim BRI Liga 1 2022/2023.

Sampai dengan saat ini, total dia sudah bermain sebanyak 28 kali. Enam gol sudah dicatatkan olehnya untuk tim kesayangan Bonek itu.

Load More