Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pemain keturunan Indonesia, Mitchell van Rooijen. (Instagram/@mitchellvanrooijen)

Bolatimes.com - Pemain ketuaunan Mitchell van Rooijen memberikan respons positif mengenai pertanyaan apakah dirinya bersedia membela Timnas Indonesia atau tidak.

Nama Mitchell van Rooijen belum lama ini santer menjadi pemain yang dikaitkan bakal dinaturliasi. Ia sendiri punya darah Indonesia karena salah satu orang tuanya berasal dari Maluku.

Belum lama ini, pemain berusia 24 tahun ini melempar kode ingin dinaturalisasi. Hal itu diketahui via Instagram Stories-nya.

Awalnya ada akun fanbase timnas Indonesia yang mengatikan Van Rooijen untuk membela timnas Indonesia.

"Apakah kamu siap bermain untuk timnas Indonesia Mitchell van Rooijen?" tulis akun tersebut.

Menariknya unggahan itu disorot Mitchell van Rooijen. Pemain asal Belanda itu me-repost unggahan tersebut yang mengindikasikan dirinya berniat membela timnas Indonesia.

Sebagai informasi, Mitchell van Rooijen merupakan pemain yang berkarier di Ciudad Real. Klub tersebut berkompetisi di kasta keempat Liga Spanyol.

Menurut data dari Transfermarkt, Van Rooijen sudah tampil enam kali di musim ini. Posisi bermainnya pun terbilang serba bisa karena mampu bermain sebagai gelandang, bek kanan, hingga sayap kanan.

Nah, Van Rooijen sendiri juga pemain yang satu agen dengan Shayne Pattynama yaitu Prime 11. Diketahui Shayne adalah pemain yang kini membela timnas Indonesia.

Load More