Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Rafael Struick usai menjebol gawang China Taipei.. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - ADO Den Haag memberikan tanggapan usai Rafael Struick hanya menjadi penghangat bangku cadangan Timnas Indonesia saat melawan Brunei Darussalam.

Seperti diketahui, Rafael Struick dipanggil Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sayangnya, ia tak diberi kesempatan dalam dua laga melawan Brunei Darussalam. Striker 20 tahun ini hanya menjadi penonton di dua laga tersebut.

Meski begitu, Timnas Indonesia pun berhasil memenangkan pertandingan dan lolos ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

ADO Den Haag pun memberikan respons terkait keberhasilan Timnas Indonesia meski Rafael Struick tak bermain sedetikpun.

Rafael Struick. (Instagram/@rafaelstruick)

"Indonesia memenangkan pertandingan atas Brunei dengan sangat meyakinkan. Indonesia memenangkan pertandingan kandang dan tandang dengan skor 6-0," bunyi pernyataan ADO Den Haag dikutip dari laman resmi klub.

"Sementara Struick tidak dimasukkan dalam pertandingan pada pertemuan sebelumnya karena cedera ringan, penyerang tersebut berada di bangku cadangan pada game kedua. Namun, dia tidak mendapat menit bermain sama sekali, namun melihat negaranya memainkan pertandingan dengan baik," sambung ADO Den Haag.

Rafael Struick kini telah kembali ke Belanda untuk mengarungi musim bersama ADO Den Haag.

Load More