Irwan Febri Rialdi | Arief Apriadi
Shayne Pattynama saat melawan Brunei Darussalam. (Instagram/timnas.indonesia)

Bolatimes.com - Jadwal putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Timnas Indonesia yang sudah dipastikan masuk Grup F dan sudah ditunggu musuh bebuyutan di Asia Tenggara, yakni Vietnam.

Timnas Indonesia dipastikan lolos ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia usai kembali menghajar Brunei Darussalam dengan skor telak 6-0 pada leg kedua putaran pertama, Selasa (17/10/2023) malam WIB.

Kemenangan 6-0 di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan itu membuat tim asuhan Shin Tae-yong melangkah ke putaran kedua dengan keunggulan agregat 12-0 atas Brunei Darussalam.

Di putaran kedua, Timnas Indonesia dipastikan masuk Grup F. Selain Vietnam, Irak dan Filipina akan menjadi lawan Garuda di fase tersebut.

Timnas Indonesia (Instagram/timnas.indonesia)

Jadwal Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia (Grup F)

Selepas memainkan dua laga kontra Brunei, Timnas Indonesia akan istirahat terlebih dahulu sebelum kembali tancap gas di putaran kedua pada pertengahan November.

Melansir laman resmi FIFA, Timnas Indonesia akan memainkan matchday pembuka Grup F menghadapi Irak. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di pada 16 November 2023.

Setelah Irak, Asnawi Mangkualam sudah ditunggu Filipina. Laga ini bergulir pada 21 November.

Sementara matchday ketiga hingga keenam bakal bergulir pada Maret dan Juni 2024.

Matchday ketiga melawan Vietnam berlangsung 21 Maret. Garuda akan kembali melawan Vietnam di matchday keempat lima hari berselang.

Setelahnya, Timnas Indonesia akan melawan Irak pada matchday kelima pada 6 Juni untuk kemudian menutup laga putaran kedua kontra Filipina 11 Juni 2024.

Load More