Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Timnas Tajikistan, Petar Segrt. (Dok. FAM)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas TajikistanPetar Segrt, takut dicurangi wasit saat melawan Malaysia pada pertandingan final Piala Merdeka 2023 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (17/10/2023).

Malaysia berhasil lolos ke final Pestabola Merdeka 2023 usai menumbangkan India dengan skor 4-2. Sedangkan Tajikistan memang dapat spot usai Palestina mundur.

Jelang pertandingan final ini, pelatih Tajikistan Petar Segrt menyinggung soal wasit. Ia berharap anak asuhnya tidak dicurangi ketika melawan Malaysia selaku tuan rumah.

"Saya harap wasit mempertimbangkan faktor rumput (Stadion Bukit Jalil) dan tidak memberikan tendangan penalti dengan mudah jika ada pemain yang terjatuh," ucap Petar Segrt dikutip dari bharian.com.my.

Kendati begitu, pelatih Tajikistan mengungkapkan di pertandingan nanti pihaknya tetap akan menerima keputusan dari wasit. Ia menegaskan agar anak asuhnya untuk berjuang habis-habisan.

"Tapi kami akan menerima semua keputusan wasit nanti dan bagi kami ini adalah waktu untuk kami berjuang habis-habisan," imbuh Petar Segrt.

Adapun Malaysia memang sedikit diuntungkan wasit ketika menumbangkan India. Sebab, wasit memberikan hadiah penalti.

Selain itu, wasit juga menganulir gol yang dicetak India, walau bola sejatinya sudah melewati garis gawang dari Malaysia.

Load More