Irwan Febri Rialdi | Reky Kalumata
Striker Persebaya Surabaya, Bruno Moreira berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persis Solo. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, tak ambil pusing mengenai banyaknya rumor terkait perombakan komposisi tim jelang bursa transfer putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Menanggapi hal tersebut, dia mengaku fokus pada tim agar tidak kehilangan poin lagi.

Apalagi dalam dua laga terakhir Persebaya akan menjalani dua laga away, yaitu pada pekan ke-16 melawan Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/10/2023) sore dan pekan ke-17 tandang ke Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (28/10) sore.

”Tentunya kami dari pemain tidak ingin kehilangan poin kembali, saya tidak terlalu memikirkan apa yang sedang ramai di luar sana. Kami fokus ke tim dan ingin mendulang poin lagi,” ujar pemain asal Brasil itu seperti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Saat ini Bruno Moreira dalam kondisi performa terbaiknya. Selain itu dia juga menjadi tulang punggung tim berjuluk Bajul Ijo. Dalam 14 pertandingan yang sudah dijalani, dia mencetak 8 gol dan 2 assist.

Namun hal tersebut tidak membuatnya puas. Dia terus berambisi untuk mencetak gol saat mendapat kepercayaan pelatih Josep Gombau untuk dimainkan.

Selama jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/24 dia dan pemain terus berlatih keras persiapan tim untuk laga selanjutnya.

”Saya sangat senang dengan capaian ini, tentunya saya ingin mencetak gol lebih banyak lagi dari musim sebelumnya. Ini bukan kerja saya sendiri, ini adalah kerja seluruh tim,” kata pemain berusia 24 tahun itu.

”Yang paling penting, gol yang saya cetak bisa meraih tiga poin untuk tim,” sambungnya.

Load More