Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. [Dok PSSI]

Bolatimes.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan 'tantangan' untuk Brunei Darussalam supaya memberikan perlawanan yang lebih baik saat melawan skuad Garuda.

Timnas Indonesia berhasil menang telak dengan skor 6-0 lawan Brunei Darussalam di leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (12/10/2023).

Menurut Shin Tae-yong, tim Tebuan itu sudah berupaya keras. Namun, ia menantang Brunei Darusssalam untuk tampil lebih baik lagi.

“Brunei menunjukkan upaya yang hebat pada laga pertamanya di SUGBK, Indonesia. Tetapi sejujurnya dalam kenyataannya kami punya tim yang lebih baik dari Brunei," ucap Shin tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

"Saya berharap Brunei dapat menunjukkan upaya yang lebih baik lagi di laga kedua dengan begitu, kami juga akan menyesuaikan permainan mereka dengan bermain lebih baik lagi dan bekerja lebih keras lagi," imbuhnya.

Nah, untuk menatap pertandingan ini pelatih asal Korea Selatan menegaskan kondisi fisik pemainnya dalam kondisi bugar.

“Kami dalam kondisi yang bagus dan fit. Kami akan melakukan yang terbaik untuk para pendukung di Indonesia, ataupun yang ada di Brunei,” tegasnya.

Adapun pertandingan leg kedua timnas Indonesia vs Brunei Darussalam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 bakal digelar Selasa (17/10/2023).

Load More