Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) bersama kapten tim Fachruddin Aryanto dalam konferens jelang pertandingan melawan Kamboja di Piala AFF 2022. [Suara.com / Adie Prasetyo Nugraha]

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, turut mendampingi Shin tae-yong dalam konferensi pers sebelum pertandingan melawan Brunei Darussalam pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia bertandang ke markas Brunei Darussalam pada Selasa (17/10/2023). Shin Tae-yong mengindikasikan bahwa akan melakukan rotasi pemain.

Pasalnya timnas Indonesia sudah unggul 6-0 lawan tim Tebuan. Kondisi ini membuat pelatih asal Korea Selatan bisa menyimpan tenaga para pemainnya.

"Kita akan melakukan pertandingan yang kita inginkan besok. Ada rotasi pemain dan taktik yang tidak begitu banyak untuk laga esok,” ucap Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Sementara itu, Fachruddin Aryanto berpotensi tampil. Bek Madura United ini menemani Shin Tae-yong dalam konferensi pers.

Fachruddin menyampaikan harapannya. Ia menegakan bahwa tujuan timnas Indonesia melawat ke Brunei Darussalam adalah untuk memastikan lolos ke putaran dua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Harapan saya sebagai pemain, kita punya tujuan disini bahwa kita ingin memastikan diri lolos ke putaran berikutnya,” tegas Fachruddin.

Nah, timnas Indonesia sendiri akan masuk ke Grup F jika lolos ke putaran kedua. Skuad Garuda akan bertemu Irak, Vietnam, serta Filipina.

Load More