Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Striker Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta. (Instagram/timnas.indonesia)

Bolatimes.com - Striker Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta, tak berlebihan menanggapi dua gol yang dirinya cetak melawan Brunei Darussalam yang diciptakan dalam 32 menit saja.

Timnas Indonesia berhasil menggulung Brunei Darussalam dalam laga putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/10/2023).

Skuad Garuda menceploskan enam gol tanpa balas ke gawang Brunei Darussalam. Dari keenam gol tersebut, Ramadhan Sananta turut berkontribusi.

Striker Persis Solo tersebut mencetak dua gol. Padahal, ia cuma bermain selama 32 menit saja.

Striker ganas Persis Solo ini masuk pada menit ke-58 menggantikan Hokky Caraka. Tak butuh waktu lama, ia mencetak gol di menit ke 63. Lalu kemudian lanjut pada menit ke-67.

Usai mencetak brace, Ramadhan Sananta turut mengungkapkan perasaannya. Lewat unggahan akun Instagram resmi Timnas Indonesia, ia bersyukur bisa cetak duga gol tersebut.

"Patut disyukuri alhamdulillah pada malam ini kita bisa memberi kemenangan di SUGBK, dan tetap fokus pada pertandingan selanjutnya," kata Ramadhan Sananta mengutip dari akun Instagram resmi Timnas Indonesia, @timnas.indonesia,

"Alhamdulillah saya bisa memberikan dua gol pada malam ini," lanjut bomber milik Persis Solo ini.

Selanjutnya, Ramadhan Sananta akan berjuang kembali bersama Timnas Indonesia pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam. Laga ini akan digelar pada 17 Oktober 2023 mendatang.

Load More