Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong. (Instagram/@timnas.indonesia)

Bolatimes.com - Pelatih PSIS SemarangGilbert Agius, memberikan pujian untuk pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Ia menilai pelatih asal Korea Selatan itu telah melakukan pekerjaan yang bagus.

Shin Tae-yong memang telah membawa perubahan yang signifikan untuk Timnas Indonesia. Meskipun belum memiliki gelar bersama Timnas Indonesia, ia tetap membawa dampak positif.

Apalagi Timnas Indonesia memiliki peluang untuk tampil di Piala Dunia berkat tangan besi Shin Tae-yong.

Terbaru ini, Timnas Indonesia akan melakoni perjalanan ke Piala Dunia dengan melawan Brunei Darussalam.

Pelatih asal Eropa, Gilbert Agius tak segan memuji Shin Tae-yong. Menurut pelatih yang kini menukangi PSIS Semarang ini, Shin Tae-yong sudah melakukan pekerjaan yang sangat bagus bersama Timnas Indonesia.

“Menurut pendapat saya, Shin Tae-yong saat ini melakukan pekerjaan yang sangat bagus bersama Timnas Indonesia,” kata Gilbert Agius dalam konferensi pers jelang laga PSIS Semarang vs Rans Nusantara.

“Saya pikir, dia pasti memahami semua pesepak bola yang ada di Indonesia. Saya pikir, dia juga sudah memanggil pemain-pemain terbaik untuk memperkuat Timnas Indonesia,” tambahnya.

Ia juga cukup bangga dengan salah satu pemain PSIS Semarang yang mendapatkan panggilan Timnas Indonesia, yakni Wahyu Prasetyo.

“Saya merasa gembira dengan Wahyu Prasetyo yang kembali mendapatkan panggilan untuk kembali membela Timnas Indonesia,” ujar mantan pelatih Timnas Malta itu.

Pelatih 49 tahun tersebut mendoakan agar ke depannya pemain PSIS Semarang bisa banyak yang dipanggil ke Timnas Indonesia.

Selain itu, saya juga sangat berharap PSIS Semarang bisa memiliki lebih banyak pemain yang bisa memperkuat Timnas Indonesia,” pungkasnya.

Load More