Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Darren Lok bersama Saddil Ramdani berselebrasi usai menjebol gawang PSM Makassar. (Dok. AFC)

Bolatimes.com - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, buka suara usai anak asuhnya dibantai 0-5 oleh Sabah FC dalam lanjutan Grup H Piala AFC 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (5/10/2023). Ia mengakui kalah kualitas.

Pemain asal Indonesia, Saddil Ramdani tampil memukau di laga ini bersama Sabah FC. Eks Persela Lamongan itu sukses memberikan tiga assist untuk gol timnya tersebut.

Bernardo Tavares mengatakan Sabah FC tampil lebih baik ketimbang PSM Makassar. Juku Eja diakuinya sudah berusaha memberikan perlawanan, namun kesulitan.

“Mereka mencipta lebih banyak peluang dari kami, mereka bermain dengan lebih baik, Sabah juga sudah menjaringkan gol pada babak pertama pertandingan," kata Bernardo Tavares dilansir dari Makan Bola.

“Bagaimanapun Sabah memiliki kualitas yang lebih baik. Mereka mampu menjaringkan gol lewat set-piece. kami sudah melakukan latihan khusus untuk mengantisipasi perkara itu terjadi,” sambungnya.

Dengan hasil ini, Sabah pun kini memimpin klasemen sementara Grup H dengan koleksi poin sempurna 6 dari dua laga.

Sementara PSM terjerembab di dasar klasemen dengan nirpoin dan selisih gol -8 setelah di pertandingan pertama Grup H juga kalah 0-4 saat bertandang ke Vietnam menghadapi Hai Phong.

Sedangkan Sabah FC lebih dulu melumat wakil Singapura, Hougang dengan skor 3-1 pada 21 September lalu di matchday pertama.

Load More