Irwan Febri Rialdi | Rully Fauzi
Saddil Ramdani (Instagram/saddilramdanii)

Bolatimes.com - Winger Sabah FC, Saddil Ramdani, bersemangat untuk menghadapi PSM Makassar pada matchday 2 Grup H Piala AFC 2023/2024. Ia siap memberikan yang terbaik untuk timnya meski yang dilawan adalah tim kampung halaman sendiri.

Duel PSM Makassar vs Sabah FC ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (5/10/2023) malam ini pukul 19:00 WIB

Ini menjadi pengalaman pertama bagi Saddil menghadapi klub Indonesia di kancah kompetisi Asia sejak memperkuat Sabah FC. Duel ini menjadi spesial bagi eks bintang Persela Lamongan itu, karena tim yang dihadapi adalah PSM, tim yang berasal dari Sulawesi yang merupakan tanah kelahiran Saddil.

"Sangat bersemangat tentunya melawan klub dari Indonesia. Saya kira laga akan sangat seru," tutur Saddil seperti dilansir laman resmi Sabah FC, Kamis (5/10).

"Ini (PSM) tim kampung saya sendiri juga sebenarnya. Tapi, saya ingin yang terbaik bagi Sabah. Saya ingin mengeluarkan kemampuan terbaik (lawan PSM)," sambung pemain sayap berusia 24 tahun itu.

"Semoga apa yang kami inginkan untuk pertandingan nanti bisa tercapai," tukasnya.

Skuad Sabah sendiri tampak sangat siap untuk laga tandang kontra PSM ini. Apalagi kondisi pemain sedang bagus, mengingat mereka tak melakoni pertandingan Malaysia Super League (MSL) pada pekan lalu, karena mengalami penundaan akibat lapangan tergenang air.

Load More