Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Taiwan dalam matchday kedua Grup F Asian Games 2022 di Zhejiang Normal University East Stadium, China, Kamis (21/9/2023) sore WIB. (NOC Indonesia/Naif Al’As)

Bolatimes.com - Link siaran langsung Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan dalam laga 16 besar Asian Games 2022 di Stadion Shangcheng Sports Centre pada Kamis (28/9/2023) pukul 15.30 WIB.

Uzbekistan dianggap sebagai ujian berat bagi Timnas Indonesia U-24 yang tampil kurang meyakinkan selama babak penyisihan grup.

Skuad Garuda Muda diketahui cuma menang sekali dan kalah dua kali di Grup F. Setelah menang 2-0 atas Kirgistan, tim asuhan Indra Sjafri masing-masing dihajar Taiwan dan Korea Utara dengan skor tipis 0-1.

Beruntung Timnas Indonesia U-24 masih bisa lolos lewat jalur peringkat tiga terbaik. Mereka pun kini dipertemukan Uzbekistan selaku juara Grup C.

Meski bermain kurang meyakinkan di fase grup, pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri percaya diri timnya bisa mengalahkan Uzbekistan sore nanti.

Bomber Persis Solo Ramadhan Sananta tiba di China untuk bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-24 untuk berjuang di Asian Games 2022 (Dok. PSSI)

"Alhamdulillah, sore ini dua hari sebelum pertandingan, kami persiapan melawan Uzbekistan tanggal 28. Saya sudah cek, semua pemain dalam keadaan siap," kata Indra Sjafri dalam keterangannya, dikutip pada Rabu (27/9/2023).

Jelang laga ini, Timnas Indonesia U-24 mendapat tambahan amunisi di lini serang. Ramadhan Sananta yang absen sepanjang fase grup sudah bergabung dengan tim.

Sananta sebelumnya tak bisa memperkuat Timnas Indonesia U-24 karena tidak dilepas oleh klubnya, Persis Solo.

Indra Sjafri mengaku sudah meracik strategi untuk bisa mengalahkan Uzbekistan dalam laga nanti.

"Kami sudah menyiapkan game plan dari hasil laporan tim analis tentang kualitas pemain-pemain Uzbekistan. Mudah-mudahan. Mohon doa," tegas Indra Sjafri.

Berikut Link Nonton Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Siaran langsung: RCTI
Live streaming: Vision Plus

Load More