Irwan Febri Rialdi
Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-24 akan melawan Uzbekistan pada baak 16 besar Asian Games 2022. Ada beberapa nama yang diprediksi akan unjuk gigi dengan mencetak gol.

Selama ini, produktivitas gol para pemain Timnas Indonesia U-24 memang sangat rendah, terutama di fase penyisihan grup. Akan tetapi, ada satu pemain yang didatangkan Indra Sjafri untuk meningkatkan daya gedor Garuda Muda.

Ada pula beberapa pemain yang sebetulnya punya insting gol yang tinggi. Mereka diharapkan bisa menjadi pemecah kebuntuan Timnas Indonesia U-24 untuk bisa melenggang ke babak berikutnya.

Berikut Bolatimes.com menyajikan empat nama pemain Timnas Indonesia U-24 yang diprediksi membobol gawang Uzbekistan pada babak 16 besar Asian Games 2022.

1. Ramadhan Sananta

Ramadhan Sananta jelas menjadi pemain yang diharapkan bisa menjadi pemecah kebuntuan Timnas Indonesia U-24 saat menghadapi Uzbekistan. Apalagi, dia didatangkan jauh-jauh dari Indonesia untuk menghadapi babak 16 besar.

Sananta tengah berada dalam tren yang positif. Di ajang Liga 1, dia sudah menyumbang lima gol untuk Persis Solo. Penyerang berusia 20 tahun ini bakal jadi ancaman nyata bagi pertahanan Uzbekistan.

2. Ramai Rumakiek

Sepanjang babak penyisihan Grup F Asian Games 2022, Ramai Rumakiek menjadi pemain Timnas Indonesia U-24 yang paling berbahaya di lini serang. Dia memang baru mencetak satu gol.

Namun, pergerakan pemain ini sangat merepotkan barisan pertahanan lawan. Bukan tidak mungkin, Ramai Rumakiek bakal menambah koleksi golnya saat bertanding menghadapi Uzbekistan U-23.

3. Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri saat ini berstatus sebagai pemain paling berpengalaman di lini serang Timnas Indonesia U-24. Winger berusia 23 tahun itu jelas bakal dimaksimalkan Indra Sjafri untuk membongkar pertahanan lawan.

Pada saat melawan Uzbekistan, pengalaman Egy tentu diharapkan bisa membantu produktivitas Timnas Indonesia U-24. Apalagi, dia sudah sering dimainkan selama fase penyisihan grup Asian Games 2022.

4. Hugo Samir

Kesempatan bermain yang didapatkan oleh Hugo Samir memang tak sebanyak pemain-pemain lainnya di lini depan. Namun, dia pernah membuat kejutan saat mencetak gol pada laga melawan Kirgistan.

Hugo Samir tentu saja punya kesempatan untuk menambah koleksi golnya pada laga nanti. Apalagi, dia bisa saja muncul sebagai sosok supersub ketika dibutuhkan oleh Indra Sjafri.

Kontributor: Felix Indrajaya
Load More