Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Pemain Ipswich Town, Elkan Baggott. (Instagram/elkanbaggott)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, girang usai membantu Ipswich Town menyingkirkan Wolverhampton Wanderers alias Wolves dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris 2023/2024, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Portman Road, Elkan Baggott tampil penuh selama 90 menit. Sempat tertinggal 0-2, pemain yang berposisi sebagai bek itu membantu Ipswich Town menang comeback 3-2.

Wolves mengejutkan penonton tuan rumah setelah mencetak gol cepat lewat gelandang asal Korea Selatan, Hwang Hee-chan pada menit ke-4. Toti kemudian menggandakan keunggulan Wolves 11 menit berselang, untuk menjatuhkan mental Ipswich Town di depan pendukung sendiri.

Namun, tim yang diasuh oleh Kierran McKenna mampu memberikan respons yang cepat. Mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui gol-gol dari Omari Hutchinson pada menit ke-28 dan Freddie Ladapo 11 menit setelahnya.

Reaksi pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott setelah Ipswich Town kalahkan Wolves dalam laga Piala Liga Inggris (Instagram Elkan Baggott)

Kedudukan imbang 2-2 berlangsung hingga akhir babak pertama sebelum Ipswich Town berhasil bangkit di babak kedua. Jack Taylor mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-58, menandai kebangkitan tim mereka dalam pertandingan ini.

Elkan Baggott meluapkan kegembiraannya di sosial media Instagram miliknya. Ia seperti sangat girang dengan mengunggah hasil akhir laga Ipswich Town vs Wolves di Instagram Story.

Tidak sampai di situ, Elkan Baggott juga menaruh sebuah emoticon wajah bermatakan bintang. Pemain yang sempat dipinjamkan kepada Gillingham itu kelihatan sangat senang.

Kemenangan ini membuat Ipswich Town melaju ke putaran keempat atau 16 besar Piala Liga Inggris 2023-2024. Bukan tak mungkin setelah ini, Elkan Baggott banyak mendapat kepercayaan dari sang pelatih.

Load More