Irwan Febri Rialdi
Gelandang KMSK Deinze, Marselino Ferdinan. (Instagram/@kmskdeinze)

Bolatimes.com - Bintang muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, mengamuk di media sosial usai netizen Tanah Air kedapatan nyinyir di akun klub yang dibelanya, KMSK Deinze.

Aksi netizen nyinyir di akun KMSK Deinze itu terjadi saat klub kasta kedua Belgia tersebut mengunggah daftar pemain yang akan dibawa saat menghadapi Zulte Waregem, Sabtu (23/9).

Dalam daftar pemain yang dirilis itu, tak ada nama Marselino Ferdinan di dalamnya, yang membuat netizen Indonesia pun menggeruduk akun Instagram KMSK Deinze.

Di kolom komentar unggahan KMSK Deinze itu, terlihat netizen ‘nyinyir’ ke pihak klub maupun ke Marselino, yang membuat pemain berusia 19 tahun itu geram.

Marselino pun kemudian mengamuk di media sosial Twitter (X) pribadinya, yang menyebut netizen Indonesia bikin malu dengan aksi menggeruduk Instagram KMSK Deinze.

“bikin malu ya pemainnya aja lg berproses enak-enak aja ini netizen heboh HAHAHAH kubo 7 tahun di eropa dipikir gampang kali yaa,” bunyi kicauan Marselino sembari mengunggah foto komen netizen di akun KMSK Deinze.

Tak hanya mengeluarkan satu kicauan saja, eks penggawa Persebaya Surabaya ini juga mengunggah kicauan-kicauan lainnya buntut kekesalannya terhadap netizen Tanah Air.

Sontak kicauan Marselino yang mengamuk ini mendapat dukungan dari netizen di media sosial Twitter (X), yang sebagian besar meminta dirinya mengabaikan komentar negatif ke klubnya.

Terlepas dari amukan Marselino di media sosial itu, netizen menggeruduk akun KMSK Deinze karena minimnya jam terbang yang didapatkan bintang muda andalan Timnas Indonesia itu.

Sejak bergabung pada Januari 2023 kemarin, Marselino hanya beberapa kali tampil di ajang resmi dan lebih kerap diturunkan di laga-laga non-resmi.

Tercatat, Marselino baru bermain sebanyak empat kali bagi KMSK Deinze dengan total menit bermain sebanyak 116 menit saja.

Meski minim bermain, Marselino sendiri mampu membuktikan kualitasnya dengan mencetak satu gol yakni saat KMSK Deinze menghadapi RE Virton pada April 2023 kemarin.

Dengan kontrak yang masih tersisa semusim lagi, Marselino pun masih memiliki banyak kesempatan untuk bisa tampil bersama KMSK Deinze.

Saat ini, KMSK Deinze baru menjalani lima pertandingan di Challenger Pro League atau kasta kedua Liga Belgia di musim 2023/2024 ini.

Dalam lima pertandingan itu, KMSK Deinze mampu meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang, sehingga bertengger di posisi kelima klasemen dengan raihan 9 poin.

Kontributor: Felix Indrajaya
Load More