Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Bintang muda JDT, Arif Aiman. (Dok. JDT)

Bolatimes.com - Winger Timnas Malaysia, Arif Aiman, dikabarkan sedang dalam pantauan klub besar Jepang. Jika benar terjadi, ia akan menyusul Pratama Arhan yang sudah berkarier di Negeri Sakura bersama Tokyo Verdy.

Arif Aiman merupakan salah satu pemain potensial milik Malaysia. Ia saat ini bermain untuk Johor Darul Tazim (JDT).

JDT sendiri belum lama ini menghadapi klub Jepang, Kawasaki Frontale di Liga Champions Asia. Arif Aiman pun mendapatkan pujian karena mampu merepotkan.

"Dia menjadi ancaman buat tim kami dalam pertandingan. Saya melihatnya (Arif Aiman) sebagai salah seorang yang mampu memberikan dampak baik," ucap pelatih Kawasaki Frontale, Toru Oniki.

"Saya sudah mengingatkan pemain tentang apa yang bisa dilakukannya, tapi dia tetap mampu memberikan masalah dan menciptakan peluang bagi JDT," tambahnya.

Menukil dari laporan Makanbola.com, Arif Aiman dilirik klub Jepang karena mampu tampil impresif saat menghadapi Kawasaki Frontale.

"Belum lama ini, dia mulai menarik perhatian beberapa klub besar di Jepang. Hal ini disampaikan portal sepak bola Jepang, Shinpei Kamada bahwa Arif Aiman kini berada dalam radar klub Jepang," tulis laporan tersebut.

Jika kepindahan pemain berusia 22 tahun ini jadi nyata, maka ia akan menyusul Pratama Arhan di Jepang. Sebelumnya eks PSIS Semarang gabung Tokyo Verdy sejak Februari 2022 lalu.

Load More