Irwan Febri Rialdi | Arief Apriadi
Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023. (Instagram/@timnas.indonesia)

Bolatimes.com - Info siarangan langsung Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan di ajang Asian Games 2022 hari ini, Selasa (19/9/2023) malam WIB.

Meski Asian Games 2022 Hangzhou baru akan dibuka pada 23 September mendatang, cabor sepak bola putra bakal dimulai lebih dulu dari 19 September hingga 7 Oktober 2023.

Timnas Indonesia U-24 tergabung dalam Grup F, dan akan bersaing dengan Kirgistan, Taiwan, dan Korea Utara dalam fase grup ini. Pelatih Indra Sjafri dan pasukannya telah bersiap untuk menghadapi tantangan ini.

Di laga perdana, Timnas Indonesia U-24 akan menjajal kekuatan Kirgistan. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Selasa (19/9/2023) pukul 18.30 WIB di Zheijang Normal University East Stadium, Jinhua.

Kemenangan dalam pertandingan pertama ini sangat penting bagi Timnas Indonesia U-24, karena akan membuka peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

Pelatih Timnas Indonesia U-24 untuk Asian Games 2022 Hangzhou, Indra Sjafri. [PSSI]

Namun, pelatih Indra Sjafri harus mencari solusi kreatif mengingat beberapa masalah yang dihadapi oleh timnya menjelang pertandingan ini.

Salah satu masalah yang dihadapi adalah kurangnya persiapan karena training camp (TC) yang tidak lengkap. Beberapa pemain bahkan harus menyusul tim ke China setelah tampil bersama klub mereka dalam kompetisi BRI Liga 1.

Selain itu, ada juga masalah terkait pemanggilan Ramadhan Sananta. Striker andalan Timnas Indonesia U-24 ini seharusnya dilepas oleh klubnya, Persis Solo.

Klub tersebut memutuskan untuk mempertahankan Sananta karena mengalami krisis dalam lini serang mereka.

Akibatnya, Timnas Indonesia U-24 hanya memiliki satu penyerang murni dalam skuad mereka, yakni Titan Agung.

Berikut Jadwal dan Link Nonton Timnas Indonesia vs Kirgistan di Asian Games 2022 Malam Ini:

Laga: Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan U-24
Waktu: Selasa (19/9/2023) pukul 18.30 WIB
Tempat: Zheijang Normal University East Stadium, Jinhua.
Siaran langsung: RCTI
Link nonton: klik di sini

Load More