Irwan Febri Rialdi | Reky Kalumata
Selebrasi Maciej Gajos usai cetak gol perdana saat Persija Jakarta ditahan imbang Arema FC 2-2. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Link live streaming Persik Kediri vs Persija Jakarta pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024  digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (17/9/2023) malam WIB.

Persik Kediri mencoba bangkit setelah tim berjuluk Macan Putih ini gagal meraup tiga poin pada tiga pertandingan terakhir di Liga 1 secara beruntun.

Sementara Persija lebih parah lagi. Tim asuhan Thomas Doll ini mengalami paceklik kemenangan beruntun lebih lama lagi dibanding Persik yakni sebanyak lima pertandingan.

Saat ini Persija masih tercecer di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 14 poin dari 11 laga. Sementara Persik setingkat di bawahnya dengan 12 poin.

Soal head to head kedua tim, Persija hanya unggul sedikit saja atas Persik. Tim Macan Kemayoran tercatat menang dua kali, dua kali imbang dan sekali kalah dalam lima pertemuan terakhirnya dengan Macan Putih.

Namun, Persija Jakarta tentunya harus benar-benar fokus dan waspada di laga ini, karena Persik punya kelebihan sebagai tuan rumah.

Tampil di depan suporternya sendiri, tim Macan Putih diyakini sangat termotivasi untuk menang dan memperbaiki posisinya di papan klasemen BRI Liga 1.

Pertandingan Persik Kediri vs Persija Jakarta ini bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik link berikut.

Load More