Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Ivar Jenner, dalam laga melawan Turkmenistan. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Ivar Jenner, memberikan pujian manis untuk rekannya Marselino Ferdinan sebagai pemain yang sangat bagus.

Marselino Ferdinan yang bermain untuk KMSK Deinze menjadi pilihan utama Shin Tae-yong selama Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Dari dua laga yang sudah dilakoni, Marselino Ferdinan selalu menjadi starter. Dan terbukti, kehadiran eks pemain Persebaya Surabaya tersebut memang dibutuhkan Timnas Indonesia U-23.

Ia berhasil mencetak dua gol dalam dua laga yang telah dilakoninya. Performa ini ternyata mendapatkan perhatian dari salah satu pemain Belanda yang kini membela Timnas Indonesia, Ivar Jenner.

Ia menilai Marselino Ferdinan memiliki kualitas yang cukup bagus dari segi individunya.

"Soal Marselino, dia memang pemain yang sangat bagus. Dia punya kualitas yang baik saat menguasai bola. Selain itu, dia juga punya kecepatan," kata Ivar kepada Suara.com usai laga Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan.

Ivar sendiri sudah membuktikan kalau kualitas Marselino Ferdinan tak bisa dipandang sebelah mata.

Saat membela Timnas Indonesia U-23, Ivar dan Marselino Ferdinan saling bahu membahu untuk menjaga lini tengah. Bahkan, Timnas Indonesia U-23 berhasil mencatatkan clean sheet sepanjang laga grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Total 11 gol telah dilesakkan Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2023.

Load More