Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Selebrasi bucin Pratama Arhan. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, menggoda Pratama Arhan yang mencetak gol lalu melakukan selebrasi bucin untuk sang istri tercinta, Azizah Salsha.

Pratama Arhan menjadi andalan Shin Tae-yong kala timnas Indonesia U-23 bersua Turkmenistan dalam Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Bek kiri yang berkarier di Tokyo Verdy ini tampil apik sepanjang laga. Ia naik turun membantu pertahanan dan serangan Garuda Muda.

Kerja keras pemain asal Blora ini pun terbayar. Buktinya ia menjadi salah satu penentu kemenangan timnas Indonesia U-23 berkat golnya.

Menariknya usai mencetak gol di menit-menit terakhir, Arhan melakukan selebrasi bucin. Ia menyibak bajunya dan tertulis nama Azizah, istri barunya serta tanggal 20 Agustus 2023 yang merupakan hari pernikahannya.

Sontak selebrasi Arhan ini diunggah di Instagram timnas Indonesia. Banyak yang memberikan respons, termasuk Asnawi Mangkualam.

Sementara itu, timnas Indonesia U-23 akhirnya berhasil lolos ke Piala Asia U-23 2024. Tim asuhan Shin Tae-yong berhasil menyapu bersih dua pertandingan dengan kemenangan kemudian menjadi pemuncak grup.

Sedangkan dua rival Garuda Muda, Chinese Taipei dan Turkmenistan gagal lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024 yang akan digelar di Qatar.

Load More