Irwan Febri Rialdi | Rully Fauzi
Timnas Indonesia U-23 saat melawan China Taipei di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan dalam laga penentuan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Duel ini bisa diakses gratis.

Timnas Indonesia U-23 memulai langkahnya di kualifikasi Piala Asia U-23 2024 dengan sangat baik. Skuad asuhan Shin Tae-yong menang telak dengan skor 9-0 atas Taiwan.

Dengan hasil tersebut, Timnas Indonesia hanya memerlukan hasil imbang kontra Turkmenistan pada laga di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/9) malam ini pukul 19:00 WIB untuk menjadi juara Grup K dan langsung lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Sebab, Timnas Indonesia U-23 punya modal selisih gol +9, yang mana lebih baik daripada Turkmenistan yang menang 4-0 atas Taiwan pada laga perdananya di Grup K ini.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link resmi berikut, ataupun juga secara gratis dengan mengakses link ini.

Prakiraan Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-23 XI (4-3-3): Ernando Ari (kiper), Rio Fahmi, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Pratama Arhan (belakang), Arkhan Fikri, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan (tengah), Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Rafael Struick (depan).

Pelatih: Shin Tae-yong

Timnas Turkmenistan U-23 XI (4-2-3-1): Batyr Gaylyev (kiper), Roman Galkin, Ykhlas Toydzhanov, Arzuvguly Sapargulyev, Oraz Orazov (belakang), Mirza Beknazarov, Dovran Berdiyev, Meylis Diniev, Begenchmurat Muradov, Rakhman Muratberdyev (tengah), Shamammed Khydyrov (depan).

Pelatih: Ahmet Agamyradov

Load More