Irwan Febri Rialdi
Pemain PSIS Semarang makan donat usai pertandingan. (Instagram/@abroadnesia)

Bolatimes.com - Viral di media sosial bahwa tiga pemain PSIS Semarang makan donat usai pertandingan. Langsung menjadi sorotan netizen.

Pada video yang tersebar di sosial media TikTok dan diunggah ulang oleh akun Instagram @abroadnesia pada Selasa (5/9) terlihat sejumlah pemain PSIS menyantap donat.

Bukan cuma dengan sesama pemain, para penggawa Laskar Mahesa Jenar itu terlihat menyantap donat dengan fotografer hingga official.

Dari tayangan yang terlihat, beberapa pemain yang menyantap donat itu pun merupakan pemain-pemain yang terkenal di Indonesia.

Di antaranya ada pemain asing Timor Leste, Gali Freitas, Luthfi Kamal, hingga pemain langganan Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga.

Bahkan para pemain PSIS Semarang itu memakan donat tersebut di lapangan, dari kondisi yang terlihat momen itu sepertinya terjadi sesuai pertandingan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang itu, PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan 2-1 berkat gol bunuh diri M Rashid dan Paulo Gali Freitas.

Aksi para pemain PSIS Semarang makan donat seusai pertandingan ini langsung mendapat sorotan dari netizen Indonesia.

Tidak sedikit yang menayangkan aksi mereka karena terjadi di atas lapangan dan benar-benar selepas pertandingan. Netizen pun menyoroti pola makan para pesepakbola ini.

“Pantesan main tarkam, pola makan asal-asalan,” tulis akun @raihan.rizqi****

“Salahnya sih ngapain makan pas abis banget pertandingan, mana di tengah lapangan pula, dagelan,” tulis akun @rifqinaz***

“Seberbakat apapun pemain, kalau udah gabung liga di sini pasti langsung jelek, unprofesional, mental amatir semua. Mulai dari pemain, pelatih, pengurus, pengamat, suporter amatir semua,” tulis akun @sipenma***.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More