Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Paspor Indonesia Weelber Jardim. (Instagram/@bimasakti_tukiman)

Bolatimes.com - Kabar baik datang dari wonderkid Sao Paolo, Welber Jardim, resmi mendapat paspor Indonesia. Ia dipastikan bisa tampil di Piala Dunia U-17 2023.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti akhirnya memberikan kabar gembira. Ia mengumumkan satu pemain diaspora, Welber Jardim resmi memegang paspro Indonesia.

Hal ini terkuak dalam sebuah unggahan akun Instagram @bimasakti_tukiman. Tampak, pelatih Timnas Indonesia U-17 tersebut menunjukkan paspor Indonesia milik Welber Jardim.

"Alhamdulillah..untuk Indonesia. Terima Kasih #pemerintah #PSSI #KBRI Brazil," tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dalam waktu dekat, tim Garuda Asia akan melakoni pemusatan latihan di Jerman setelah menjajal kekuatan Korea Selatan di Bekasi.

Berdasarkan kesepakatan terakhir, TC Garuda Asia untuk Timnas Indonesia U-17 di Jerman akan diselenggarakan hanya di dua kota.

Rencananya, tim yang dipimpin oleh Bima Sakti akan berangkat ke Jerman pada tanggal 17 September mendatang. Dalam TC tersebut, akan ada 28 pemain Timnas Indonesia U-17 yang ikut serta.

Indonesia resmi menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 yang akan berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember. Turnamen ini akan diikuti 24 negara, termasuk Indonesia.

Load More