Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Rafael Struick usai menjebol gawang China Taipei.. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan pada laga Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 dengan menghadapi Taiwan U-23, Sabtu (9/9/2023) malam ini pukul 19:00 WIB. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Di atas kertas, Timnas Indonesia lebih diunggulkan. Apalagi, Taiwan sebelumnya dibantai 0-4 oleh Turkmenistan di laga perdana mereka di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23.

Garuda Muda --julukan Timnas Indonesia U-23-- juga diuntungkan dengan status tuan rumah. Ditambah, pemain-pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong adalah pemain-pemain bintang.

Skuad Timnas Indonesia untuk laga ini sebagian besar merupakan pemain di SEA Games 2023 yang memenangi medali emas dan runner-up Piala AFF U-23 2023.

Pemain-pemain abroad seperti Elkan Baggott, Rafael Struick, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, hingga Pratama Arhan juga melengkapi skuad besutan Shin Tae-yong tersebut.

Di laga ini, Rizky Ridho dan kawan-kawan mengincar kemenangan dengan skor besar. Karena tiga poin dengan produktivitas gol dibutuhkan untuk menghadapi lawan yang cukup kuat di laga kedua, yaitu Turkmenistan.

Saat ini, Timnas Indonesia U-23 sementara unggul 5-0 atas China Taipei.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Load More