Irwan Febri Rialdi | Reky Kalumata
qIndra Sjafri menyebut Kamboja perlu diwaspadai di SEA Games 2023 (PSSI)

Bolatimes.com - Pemain Persebaya Surabaya keturunan Inggris, Georgre Brown, kaget mendapatkan panggilan seleksi Timnas Indonesia U-23 untuk persiapan Asian Games 2022 di China.

Sebelumnya dia pernah mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19 di bawah kepemimpinan pelatih Indra Sjafri pada tahun 2017. Saat itu bersama adiknya Jack Brown, namun gagal lolos seleksi untuk proyeksi Piala AFF dan kualifikasi Piala AFC-19.

Kini George Brown mendapat kesempatan kedua dan menjadi satu-satunya pemain Persebaya yang dipanggil seleksi Timnas Indonesia U-23. Dia bertekad untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan kedua peluang emas yng didapatnya.

“Alhamdulillah ya ini panggilan kedua saya di Timnas Indonesia, sedikit kaget karena begitu mendadak sekali. Semoga ini menjadi titik untuk menampilkan penampilan terbaik saya,” kata pemain kelahiran London itu seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru .

”Dengan membawa nama Persebaya tentunya saya ingin memberikan yang terbaik, apalagi saya pernah dilatih oleh Coach Indra Sjafri. Semoga dipermudah,” sambungnya.

Sementara itu, caretaker pelatih Persebaya Uston Nawawi mengaku bangga dengan raihan George Brown. Menurutnya, dengan dipanggilnya ke Timnas Indonesia U-23 bisa membuat pemain untuk meng-upgrade skill.

”Semoga dia bisa tampil lebih bagus dan bisa bersaing untuk masuk ke starting line up,” tandasnya.

Sepanjang BRI Liga 1 2023/24 bergulir, George Brown baru main sekali saat melawan Persikabo 1973. Dia main selama 45 menit di babak kedua menggantikan Kasim Botan.

Load More