Irwan Febri Rialdi | Rully Fauzi
Pelatih Timnas Taiwan U-23, Tseng Tai-Lin. (doc. GoGoal)

Bolatimes.com - Pelatih China Taipei U-23, Tseng Tai-Lin, mengakui bahwa hasil yang diraih timnya atas Turkmenisyan di laga pembuka Grup K ini memang hasil yang buruk. Strategi ultra defensif yang coba diterapkan tidak berjalan maksimal.

"Pertama-tama, terima kasih kepada para pemain di tim kami. Memang hasilnya buruk, pertahanan kita juga tidak terlalu baik," kata Tseng Tai-Lin dalam konferensi pers pasca laga.

Kalah telak, Tai-Lin berharap timnya dapat pengalaman berharga untuk dijadikan evaluasi ke depannya.

"Pemain sudah mencoba yang terbaik. Dari pertandingan ini, kami dapat pengalaman yang bagus. Ke depan, kami akan berusaha memberikan yang terbaik," kata mantan pemain Timnas China Taipei itu.

Menghadapi Timnas Indonesia pada laga pamungkas 9 September nanti, Tai-Lin pun berharap adanya keajaiban. Sang pelatih nampaknya sadar jika pasukannya memang kalah kualitas dari tim Garuda Muda.

"Kami tahu Indonesia itu tim kuat, tim tuan rumah juga. Mereka unggulan di grup ini. Meski begitu, kami akan memberikan yang terbaik di pertandingan itu," tukasnya.

Dengan kekalahan lawan Turkmenistan sendiri, peluang Taiwan untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024 Qatar sangat tipis kalau tak mau dibilang sudah tertutup.

Load More