Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Elkan Baggott dan Rafael Struick saat ikut sesi latihan Timnas Indonesia. (TikTok)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, memastikan bahwa para pemain abroad pada hari ini, Selasa (5/9/2023). Mereka segera bergabung dalam pemusatan latihan (TC).

Seperti diketahui, TC Timnas Indonesia U-23 dimulai sejak Senin (4/9/2023). Pada TC perdana, skuad Timnas Indonesia U-23 belum lengkap.

Beberapa pemain seperti Marselino Ferdinan, Elkan Baggott, Rafael Struick, hingga Ivar Jenner belum tampak pada TC perdana Timnas Indonesia U-23.

Terkini, mereka pun dipastikan akan hadir pada hari ini. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Shin Tae-yong dalam press conference yang digelar di Hotel Swiss-Belhotel Solo, hari ini (5/9/2023).

"Pemain abroad hari ini akan sampai semua mulai dari Rafael, Marselino, Ivar. Dan jam 3 sore ini Elkan Baggott akan sampai," ujar Shin Tae-yong.

Keempat pemain ini akan menjalani TC hari kedua bersama Timnas Indonesia U-23. Jadi, skuad Garuda Muda sudah lengkap untuk menatap Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 mendatang.

Timnas Indonesia U-23 memiliki waktu empat hari saja untuk persiapan pada ajang ini. Mereka akan berduel dengan Taiwan pada Sabtu (9/9/2023) di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Kemenangan menjadi harga wajib untuk pasukan Shin Tae-yong guna memastikan tampil di Piala Asia U-23 2024 mendatang.

Load More