Irwan Febri Rialdi | Arief Apriadi
Ekspresi Marselino Ferdinan usai mencetak gol ke gawang Myanmar (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih Taiwan U-23, Tseng Tai-Lin, merendah menjelang duel melawan Timnas Indonesia U-23 dalam laga Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Meski demikian, Tseng Tai-Lin menegaskan Taiwan akan berusaha keras untuk meraih hasil terbaik. Dia ingin melihat performa anak latihnya usai menjalani pemusatan latihan di Malaysia.

"Tim Indonesia lebih berpengalaman tapi sebisa mungkin kami akan coba bertahan dengan baik," kata Tseng Tai-Lin dalam konferensi pers di Swiss-Belhotel Solo, Selasa (5/9/2023).

Taiwan U-23 akan menghadapi skuad asuhan Shin Tae-yong di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (9/9/2023) mendatang. Sebelum itu, mereka lebih dulu menantang Turkmenistan pada 6 September di stadion yang sama.

Pesepak bola Timnas U-23 mengikuti sesi latihan perdana di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Senin (4/9/2023). Latihan tersebut sebagai persiapan kualifikasi Piala Asia U-23 dimana Timnas Indonesia berada di grup K bersama Chinese Taipei dan Turkmenistan yang akan berlangsung di Stadion Manahan pada 6-12 September 2023. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/Spt.

Kendati sadar timnya tidak lebih kuat dari Timnas Indonesia U-23 maupun Turkmenistan, Tseng Tai-Lin percaya diri anak latihnya bakal memberikan segenap kemampuan di ajang ini.

Sebelum bertolak ke Indonesia, Taiwan disebut telah melakukan pemusatan latihan dan beberapa laga uji coba di Malaysia.

"Kami juga sudah melakukan laga uji coba dengan tim U-23 di sana. Kami akan berusaha sebisa mungkin untuk turnamen ini," jelas Tseng Tai-Lin.

"Kami sudah berlatih aspek pertahanan. Kita lihat besok apa yang terjadi," tambahnya.

Load More