Husna Rahmayunita
Shayne Pattynama debut di laga Timnas Indonesia vs Argentina. (Instagram/@s.pattynama)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia dilanda cobaan jelang pertandingan lawan Turkmenistan di FIFA Matchday September 2023. Sebanyak empat pemain mengalami cedera dan dipastikan absen bertanding.

Empat pemain yang dilaporkan cedera adalah di kembar Yakob Sayuri, Yance Sayuri, Dimas Drajad serta Shayne Pattynama.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong pun menyebut keempatnya tak akan dimainkan lawan Turkmenistan.

Baca Juga:
3 Striker yang Bisa Gantikan Dimas Drajad di Laga Timnas Indonesia vs Turkmenistan

"Shayne, Yacob, Yance, dan Dimas empat orang ini cedera di liga, jadi kemungkinan besar absen pertandingan tanggal 8 September," ujar Shin Tae-yong usai memimpin latihan perdana timnas di Lapangan Thor, Surabaya, Senin (4/9).

Sebagai gantinya, Shin Tae-yong memanggil tiga pemain dari Timnas Indonesia U-23. Mereka adalah Alfeandra Dewangga, Donny Tri Pamungkas dan Dzaky Ashraf.

Ketiganya yang semula diproyeksikan untuk Timnas Indonesia U-23 akan menyusul Surabaya untuk mengikuti latihan bersama tim senior jelang FIFA Matchday.

Baca Juga:
4 Pemain Timnas Indonesia yang Diprediksi Bobol Gawang Turkmenistan di FIFA Matchday

"Tidak ada wajah baru, kita cuma satu kali pertandingan melawan Turkmenistan jadi kita akan panggil dari tim U-23 yakni Dewangga, Donny, dan Dzaky," beber Shin Tae-yong.

Adapun pertandingan Timnas Indonesia versus Turkmenistan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (8/9).

Baca Juga:
Shayne Pattynama Batal Perkuat Timnas Indonesia Lawan Turkmenistan di FIFA Matchday September 2023

Load More