Husna Rahmayunita
Shin Tae-yong saat ditanya absennya tiga pemain PSM Makassar. (YouTube/PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong dikabarkan akan memimpin latihan anak asuhnya jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 hari ini, Selasa (5/9/2023).

Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto. Sebelumnya, sang juru taktik asal Korea Selatan absen pada agenda latihan perdana Timnas Indonesia U-23 yang digelar di Stadion Sriwedari, Solo, Senin (4/9)

"Hari ini, coach Shin Tae-yong memimpin TC Timnas Indonesia senior. Besok, Selasa (5/9), coach Shin Tae-yong ke Solo," ungkap Nova Arianto dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga:
Shayne Pattynama Batal Perkuat Timnas Indonesia Lawan Turkmenistan di FIFA Matchday September 2023

Shin Tae-yong sendiri sebelumnya melatih Timnas Indonesia senior di Surabaya untuk persiapan FIFA Matchday September 2023 lawan Turkmenistan.

Pelatih yang karib disapa STY itu harus mengawal Timnas Indonesia U-23 dan tim senior sekaligus di bulan September 2023.

Shin Tae-yong pun mempercayakan Timnas senior kepada asistennya, Choi In-Cheol untuk pertandingan lawan Turkmenistan dan fokus menukangi Timnas U-23.

Baca Juga:
Gacor Bersama PSIS di BRI Liga 1, Mungkinkah Gali Freitas Dinaturalisasi untuk Timnas Indonesia?

Adapun pertandingan Timnas Indonesia U-23 di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2023 dimulai Sabtu (9/9). Garuda Muda akan menghadapi Taiwan di Stadion Manahan, Solo.

Selang tiga hari, pasukan Shin Tae-yong bakal adu kekuatan lawan Turkmenistan di venue yang sama.

Baca Juga:
3 Negara yang Berpotensi Digusur Timnas Indonesia Andai Kalahkan Turkmenistan di FIFA Matchday

Load More