Rauhanda Riyantama
Pemain Arema FC Gustavo Almeida saat lawan Persis Solo. (Instagram/@liga1match)

Bolatimes.com - BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-11 telah selesai digelar pada Minggu (3/9). Tercatat ada sembilan pertandingan, di mana enam tim meraih kemenangan, yakni Madura United, Arema FC, RANS Nusantara FC, PSIS Semarang, Persebaya Surabaya, dan Barito Putera.

Dari pertandingan tersebut, lantas siapa pemain yang kini jadi top skor sementara? Adalah penyerang Arema FC, Gustavo Almeida yang masih menduduki posisi teratas dengan sembilan gol.

Sementara itu, Gustavo Tocantins dari Barito Putera, Junior Brandao dari Madura United, Alex Martins dari Dewa United, dan Murilo Mendes sama-sama mencetak enam gol

Baca Juga:
Pemanasan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Rival Timnas Indonesia U-23 Lawan Malaysia di Laga Uji Coba

Itu artinya, buat para pencetak enam gol, mereka membutuhkan tiga gol lagi untuk bisa menyusul Gustavo Almeida sebagai pemegang gelar top skorer sementara BRI Liga 1 2023-2024.

Namun dari penyerang yang mencetak enam gol di atas, hanya Junior Brandao dari Madura United dan Murilo Mendes saja yang mampu tampil menyenangat di pekan ke-11. Kedua pemain ini sama-sama sukses mencetak gol.

Junior Brandao mencetak satu gol saat Madura United menghabisi Persita Tangerang. Sedangkan Murilo sukses mencetak sebiji gol saat Barito Putera menghajar Persis Solo.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Cs OTW ke Indonesia, Siap Bela Timnas U-23 di Piala Asia U-23 2024

Berikut update top skor BRI Liga 1 2023-2024.

9 Gol

· Gustavo Almeida

Baca Juga:
Duo Kembar Timnas Indonesia Alami Cedera Jelang FIFA Matchday, Absen Hadapi Turkmenistan?

6 Gol

· Gustavo Tocantins

· Junior Brandao

Baca Juga:
Beda dengan Sang Adik, Kakak Pratama Arhan Resmi Gabung Klub Liga 2

· Alex Martins

· Murilo Mendes

Kontributor: Imadudin Robani Adam

Load More