Husna Rahmayunita
Pemain Timnas Malaysia U-23 Fergus Tierney (tengah). (Instagram/@fergus.tierney)

Bolatimes.com - Timnas Malaysia U-23 telah mengumumkan skuad final untuk Kualifikasi Piala Aisa U-23 2024. Pembobol gawang Timnas Indonesia U-23 Fergus Tierney masuk daftar pemain yang dibawa ke Thailand.

Malaysia U-23 menurunkan skuad terbaik untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2023. Pada kejuaraan kali ini, Harimau Muda akan tergabung dalam Grup H bersama Bangladesh, Filipina serta Raja ASEAN Thailand.

Pelatih E Elavarasan memanggil 23 pemain untuk memperkuat Malaysia U-23 jelang pertandingan yang akan digelar di Thailand.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Cs OTW ke Indonesia, Siap Bela Timnas U-23 di Piala Asia U-23 2024

Mengutip Makan Bola, sejumlah nama langganan kembali dipercaya memperkuat Malaysia U-23. Sebut saja Luqman Hakim, Nooa Laine, Mukhairi Ajmal, Harith Haiqal dan Azam Azmi.

Sosok Fergus Tierney sendiri merupakan striker naturalisasi yang menjebol gawang Timnas Indonesia U-23 di fase grup Piala AFF U-23 2023.

Baca Juga:
Duo Kembar Timnas Indonesia Alami Cedera Jelang FIFA Matchday, Absen Hadapi Turkmenistan?

Sedangkan Alif Ikmalrizal juga merupakan andalan lini depan Harima Malaya Muda yang masuk daftar pencetak gol terbanyak Piala AFF U-23.

Berbekal skuad yang ada, Malaysia U-23 membidik hasil positif di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 setelah gagal bersinar di dua kejuaraan sebelumnya yakni Piala AFF U-23 dan SEA Games 2023.

Baca Juga:
Beda dengan Sang Adik, Kakak Pratama Arhan Resmi Gabung Klub Liga 2

Load More