Rauhanda Riyantama
Dimas Roni Saputra, kakak Pratama Arhan resmi gabung Semen Padang. (Dok. Semen Padang)

Bolatimes.com - Kakak Pratama Arhan bernama Dimas Roni Saputra resmi gabung klub Liga 2, Semen Padang. Gelandang 25 tahun itu jadi rekrutan terbaru untuk mengarungi musim 2023/2024.

Pemain yang akrab disapa Dimas itu direkomendasikan tim pelatih setelah mengikuti latihan selama beberapa hari terakhir.

"Dimas mengikuti serangkaian seleksi. Setelah uji coba kemarin hasil dari pantauan bersama tim pelatih, memutuskan Dimas dikontrak dan sudah disampaikan ke manajemen," kata pelatih kepala Semen Padang, Delfiadri, dilansir dari Antara.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia Semalam: Inter Milan Pesta Gol ke Gawang Fiorentina, Juventus Taklukkan Empoli

Delfiadri mengatakan tak ragu dengan kualitas Dimas Roni meski datang dari Liga 3. Sebelumnya ia pernah bermain di Persikaba Blora, Persipur Purwodadi, Persibo Bojonegoro dan PSM Madiun.

"Kami melihat dia mampu membuktikan diri untuk bisa bersaing bersama gelandang- gelandang yang ada. Ini tentunya sangat bagus untuk kedalaman tim," ujarnya menjelaskan.

Terakhir, ia berharap kehadiran Dimas yang turut menjadi runner up Liga 3 Jawa Tengah tersebut mampu berkontribusi positif bagi perkembangan tim, serta membantu Semen Padang FC kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Liverpool Hajar Aston Villa, Arsenal Menang Dramatis Atas Manchester United

"Semoga ia mampu bermain apik. Dengan visi bermainnya, mau bekerja keras, memiliki attitude yang baik serta skill yang dimiliki membuat tim kita semakin solid," harap dia.

Hal senada juga disampaikan CEO Semen Padang FC Win Bernadino yang mengatakan Dimas Roni telah diusulkan untuk mendapatkan kontrak dari tim pelatih.

"Pelatih sudah bicara dengan kita. Hasil dari pemantauan dan penilaian, Dimas Roni sesuai dengan kebutuhan tim untuk kedalaman skuad dan bersaing bersama Tegar serta Geno Noviansyah," ujar dia.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru BRI Liga 1 2023 Kelar Pekan ke-11: Madura United Kokoh di Puncak, Persija dan Persib di Papan Tengah

Load More