Rauhanda Riyantama
Selebrasi Lulinha usai cetak gol saat Madura United kalahkan Persita Tangerang 3-1. (Dok. Madura United)

Bolatimes.com - Klasemen terbaru BRI Liga 1 2023/2024 usai menggelar laga pekan ke-11 pada Minggu (3/9). Madura United tetap kokoh di puncak, sementara Persija Jakarta dan Persib Bandung tertahan di papan tengah.

Madura United sukses membawa pulang tiga poin setelah menundukkan tuan rumah Persita Tangerang 3-1 di pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024. Kemenangan tersebut membuat Laskar Sapeh Kerrab masih kokoh memimpin klasemen sementara.

Pada laga di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (1/9/2023) sore WIB, Persita berhasil unggul lebih dulu lewat gol sundulan Christian Rontini pada menit ke-11.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1 2023: Persebaya Surabaya Taklukkan Borneo FC, PSS Sleman Tahan Imbang PSM Makassar

Namun Madura United comeback dan membalas tiga gol lewat penalti Lulinha, gol bunuh diri Rontini di babak pertama. Serta satu gol Junior Brandao di babak kedua.

Hasil ini membuat Madura United semakin kukuh di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 23 poin. Sementara Persita Tangerang tertahan di peringkat ke-15 dengan 10 poin.

Sementara itu, Persija Jakarta dan Persib Bandung masih tertahan di papan tengah setelah duel kedua tim berakhir imbang. Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, pada Sabtu (2/9/2023), kedua tim bermain imbang 1-1.

Baca Juga:
Jangan Salah, Inilah Harga dan Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Turkmenistan

Persija memimpin lebih dulu dalam pertandingan ini, berkat gol yang dicetak oleh Marko Simic pada menit ke-14. Namun, Persib tak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan lewat gol David da Silva pada menit ke-85.

Hasil ini membawa kabar kurang baik bagi Macan Kemayoran, julukan Persija, karena mereka hanya mampu meraih satu poin tambahan dalam pertandingan ini.

Meskipun demikian, Persija tetap berada di posisi ke-11 dalam klasemen Liga 1 dengan total 14 poin.

Baca Juga:
Susunan Lengkap Pelatih Peltnas PBSI, Herry IP Resmi Tangani Ganda Campuran

Di sisi lain, Persib juga masih berada di papan tengah, tetapi sedikit lebih baik daripada rival mereka. Persib saat ini menduduki peringkat kesembilan dengan 15 poin.

Berikut klasemen terbaru BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:
5 Pemain yang Berpotensi Debut di Timnas Indonesia saat Lawan Turkmenistan, Ada Sandy Walsh

Load More