Irwan Febri Rialdi
Sejumlah pemain Timnas Indonesia berfoto bersama sebelum menghadapi Timnas Argentina dalam laga persahabatan FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Kurang dari seminggu lagi Timnas Indonesia akan menghadapi Turkmenistan di laga FIFA Matchday. Lantas, bagaimana harga dan cara membeli tiket pertandingan ini?

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia akan melawan Turkmenistan pada Jumat (8/9/2023) malam WIB, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur.

PSSI sendiri sudah merilis tiket untuk pertandingan ini. PSSI selaku penyelenggara hanya menjual dua kategori tiket di Stadion GBT yaitu Ekonomi dan VIP.

Untuk tribun Ekonomi dijual seharga Rp 90 ribu. Kemudian VIP Rp 225 ribu. Ini adalah harga promosi yang berlaku hanya dari 1-3 September 2023. 

Sedangkan harga normal untuk ekonomi sebesar Rp 100 ribu, kemudian VIP Rp 250 ribu. Harga tersebut berlaku mulai 4-8 September 2023.

Cara Membeli Tiket

Untuk para pecinta sepak bola Tanah Air, bisa membeli tiket pertandingan ini secara daring melalui laman tiket.com.

Anda bisa mengklik tautan di laman resmi PSSI. Setelah klik tautan, calon penonton bisa memilih kategori tiket yang diinginkan.

Setelah melakukan pembayaran tiket, kemudian Anda penukaran tiket dilakukan. Untuk lokasi penukaran tiket sendiri, ada di beberapa lokasi.

Di antaranya di Stadion Gelora Bung Tomo dan tiga outlet Persebaya Store di Kota Surabaya.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dalam konferensi pers di Menara Danareksa, Jakarta, Kamis (20/7/2023) menyebutkan untuk FIFA Matchday September nanti Timnas Indonesia senior akan bertanding satu kali saja. 

Pasalnya, ada event lain yang melibatkan Timnas Indonesia U-23. Ini agar tidak bertabrakan pemakaian pemain dengan timnas senior.

Oleh karena itu, sejumlah pemain muda langganan Timnas Indonesia tidak dipanggil oleh Shin Tae-yong karena bakal mentas di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More