Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Sandy Walsh main di kampung halaman kakek. (Instagram/@sandywalsh)

Bolatimes.com - Pemain keturunan, Sandy Walsh, terciduk tengah berada di sebuah bandara usai mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia.

Sandy Walsh menjadi salah satu nama pemain yang masuk dalam daftar skuad Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday September 2023 melawan Turkmenistan.

Namun belum diketahui kapan Sandy Walsh akan tiba di Indonesia untuk melakukan pemusatan latuhan bersama Timnas Indonesia.

Kini, muncul sebuah postingan yang memberikan kode kalau Sandy Walsh akan terbang ke Indonesia dalam waktu dekat.

Sandy Walsh beri kode terbang ke Indonesia pada hari ini (Instagram/natasjawalsh)

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun Instagram @natasjawalsh. Akun tersebut merupakan milik saudara perempuan Sandy Walsh.

Dalam unggahan tersebut, terlihat ia tengah memotret Sandy Walsh yang tengah membawa koper dan tas punggung dari belakang.

"Sangat bangga @sandywalsh," tulis captionnya dengan menyematkan posisi berada di Schiphol Amsterdam Airport dua jam yang lalu.

Apakah ini sebuah kode kalau Sandy akan terbang ke Indonesia dalam waktu dekat?

Jika menilik dari rentang waktu FIFA Matchday September 2023, kemungkinan besar Sandy akan terbang ke Indonesia.

Ia akan berkumpul bersama pada punggawa Garuda untuk mempersiapkan laga melawna Turkmenistan yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (8/9/2023).

Sebelumnya, Sandy Walsh berhasil membantu KV Mechelen meraih kemenangan 1-0 atas KAS Eupen pada laga lanjutan Liga Belgia. Sayangnya, ia hanya bermain selama 45 menit saja pada laga tersebut.

Load More