Husna Rahmayunita
Pemain Persib Bandung David da Silva. (Instagram/@persib)

Bolatimes.com - Penyerang Persib Bandung David da Silva mengakui pertandingan lawan Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1, Sabtu (2/9/2023) begitu emosional. 

David da Silva menjadi penyelamat Persib Bandung pada duel panas yang berlangsundg di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi semalam.

Sempat kebobolan lebih dulu lewat sepakan Marko Simic di menit ke-14, Persib Bandung mampu menyamakan skor melalui David da Silva pada menit ke-85. Pertandingan kedua tim berakhir dengan skor 1-1.

Baca Juga:
Terkuak! Alasan Ipswich Town Urung Pinjamkan Elkan Baggott ke Blackpool

"Kami punya rekor laga tandang yang bagus, dan semua orang tahu bahwa melawan Persija adalah laga yang panas dan kami mampu tampil cukup fokus pada pertandingan," kata David da Silva dalam konferensi pers seusai pertandingan.

David da Silva mengaku senang bisa membantu timnya terhindar dari kekalahan lawan Persija Jakarta.

"Kami bermain imbang, pertandingan ini sangat emosional karena di akhir permainan kita tahu semua orang begitu antusias karena betapa prestisiusnya permainan ini. Jadi saya sangat senang (atas hasil ini)," kata David.

Baca Juga:
3 Klub Elite Liga 1 yang Tak Kirimkan Pemain di FIFA Matchday September 2023, Ada Bali United

Dengan hasil ini membuat Persib Bandung berada di peringkat kesembilan dengan meraih 15 poin sementara Persija Jakarta bertengger di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan torehan 14 poin.

(Antara)

Baca Juga:
Rekap Transfer di Deadline Day: Joao Felix Gabung Barcelona, Manchester United Borong Banyak Pemain

Load More