Rauhanda Riyantama
Selebrasi Ginanjar Wahyu usai cetak gol saat Arema FC kalahkan Bhayangkara FC 2-0. (Dok. Arema FC)

Bolatimes.com - Arema FC kembali melanjutkan tren kemenangan di BRI Liga 1 2023-2024. Setelah menekuk Persikabo 1973, Singo Edan terkini membungkam Bhayangkara FC, Jumat (1/9/2023) malam WIB.

Duel Bhayangkara FC vs Arema FC berlangsung dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024. Laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi ini rampung dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu.

Gol Arema FC dalam laga ini dibuka oleh Ginanjar Wahyuusai memanfaatkan umpan Muhammad Rafli saat laga baru berjalan 13 menit.

Baca Juga:
Catat! Harga Tiket untuk Saksikan Pertandingan Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday September

Meski berhasil unggul cepat, Arema FC terus tertekan pasca gol tersebut. Tercatat, Bhayangkara FC berkali-kali melancarkan serangan dan bikin peluang melalui Dendy Sulistyawan hingga Muhammad Hargianto.

Namun, serangan tim berjuluk The Guardian itu selalu mentah hingga babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Arema FC.

Memasuki babak kedua, Arema FC kembali berinisiatif banyak memegang bola dan melancarkan serangan guna meneror gawang Bhayangkara FC.

Baca Juga:
Sudah Dijual, Ini Daftar Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

Kedua tim kemudian saling bergantian jual beli serangan sebelum Singo Edan berhasil menambah keunggulan melalui pemain pengganti Charles Lokolingoy pada menit 90+2'.

Lokolingoy yang masuk menggantikan Muhammad Rafli pada menit ke-55 berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Dedik Setiawan.

Kemenangan ini membuat Arema FC untuk sementara menduduki urutan 16 klasemen dengan koleksi 9 poin dari 11 laga. Mereka unggul satu poin dari Persikabo 1973 yang baru tampil 10 kali.

Baca Juga:
Dicoret Timnas Indonesia U-17, Lionel Sinathrya Langsung Gabung PSG

Sementara Bhayangkara FC untuk sementara masih menduduki dasar klasemen usai kekalahan dari Arema FC. Tim berjuluk The Guardian untuk sementara baru mengoleksi 5 poin dari 11 laga.

Berikut klasemen terbaru BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:
Akhir Sebuah Era, Liga Champions untuk Pertama Kalinya Tanpa Ronaldo dan Messi dalam 20 Tahun Terakhir

Load More