Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Profil Marian Mihail, Eks-Dirtek Timnas Rumania yang Kini Jadi Pelatih PSS Sleman. (Instagram/officialmarianmihail)

Bolatimes.com - Pelatih PSS Sleman Marian Mihail menyambut hangat pemanggilan dua pemainnya Hokky Caraka dan Jihad Ayoub dipanggil ke tim nasional (timnas)

Hokky Caraka mendapat panggilan ke Timnas Indonesia U-23 sedangkan Jihad Ayoub dilirik Timnas Lebanon. Menurut Marian Mihail, hal itu positif bagi tim berjuluk Super Elang Jawa.

Hokky Caraka sendiri perlahan mulai mendapatkan kepercayaan dari Mihail untuk mengisi lini serang PSS Sleman. Nyatanya ia kerap dimainkan dan sempat menggusur Yevhen Baha dari starter.

Baca Juga:
Pemain Keturunan Top Follow Instagram PSSI, Terbaru Jayden Oosterwolde yang Pernah Diincar STY

Striker asal Gunungkidul ini juga telah mencatatkan satu gol bagi PSS. Tak ayal, namanya kini dipanggil oleh Shin Tae-yong ke timnas Indonesia U-23.

"Kehadiran Hokky dan Jihad di Timnas Indonesia dan Lebanon merupakan hal positif bagi PSS Sleman. Saya beserta seluruh komponen klub sangat senang mereka bisa membela negara,” ujar Mihail dikutip dari laman resmi klub.

"Saya berharap semoga dengan kehadiran Hokky bisa menjadi masa depan Timnas Indonesia dan Jihad Ayoub bisa berkontribusi lebih bagi Timnas Lebanon untuk menjadi juara," bambungnya."

Baca Juga:
Sempat Digadang Jadi Penerus Lionel Messi, Ansu Fati Kini Dilepas Barcelona ke Brighton

Adapun Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Chinese Taipei serta Turkmenistan di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Nantinya semua pertandingan akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Shin Tae-yong pun optimis bisa membawa Garuda Muda menyebt tiket lolos ke Qatar. Apalagi ia dapat memanggil pemain terkuat karena ajang ini berjalan saat jeda internasional.

Baca Juga:
Jadi Ancaman, Ini 3 Pemain Turkmenistan U-23 yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-23

Load More