Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih kelompok usia Tokyo Verdy, Nagata. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Pelatih kelompok usia Tokyo Verdy, Nagata, terkesima dengan training centre salah satu klub Indonesia, yakni Bali United. Fasilitas latihan itu dianggap setara dengan Jepang.

Nagata berkesempatan untuk merasakan sensasi training centre Bali United. Ia mendapatkan tugas untuk memberikan coaching clinic kepada talenta muda Bali.

Pelatih yang menjadi nakhoda di kelompok usia muda klub J2 League tersebut memberikan materi coaching clinic kepada penerima Golden Pass dan Tim Juara The Next Gen Bali 2023 di Training Center Bali United.

Usai latihan, Coach Nagata memuji pusat pelatihan dari Bali United tersebut. Dia bilang, fasilitas yang dimiliki Serdadu Tridatu bahkan tak kalah bagusnya dengan yang ada di Jepang.

“Saya sudah mendengar seperti apa kedepannya Training Center milik Bali United ini. Tentu ini sudah sangat bagus dan hampir mirip dengan fasilitas yang ada di Jepang,” ungkap Coach Nagata dilansir dari laman resmi Bali United.

Ia pun berharap bisa kembali datang ke training centre lagi.

“Jika ada kesempatan, tentu saya ingin kembali lagi ke sini (Training Center Bali United),” harap Coach Nagata.

Terlepas dari hal tersebut, Nagata menilai potensi yang dimiliki talenta muda dari Bali ini bisa bersaing di luar negeri.

Mereka yang menjadi peserta adalah peraih golden pass dari kategori usia U-13 hingga U-18 dan tim juara dari U-15 serta tim juara dari U-18.

Load More