Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Elkan Baggott saat tampil di Piala AFF 2020 (PSSI)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Elkan Baggott mendapat panggilan ke Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Hal itu membuat klubnya, Ipwich Town bangga.

Nama Elkan Baggott masuk dalam daftar skuad Timnas Indonesia U-23. Bek 194 cm tersebut akan mengarungi laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 melawan Taiwan dan Turkmenistan.

Kedua pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan Solo masing-masing pada 9 September 2023 dan 12 September 2023.

Baca Juga:
Akmal Marhali Puji Timnas Indonesia U-17 yang Hanya Kalah Tipis dari Korea Selatan

Pemanggilan Elkan Baggott ke skuad Timnas Indonesia U-23 ternyata membuat Ipswich Town bangga. Mereka merilis kabar mengenai dipanggilnya salah satu pemainya ke Timnas Indonesia U-23.

"Elkan Baggott telah dipanggil ke dalam skuad Indonesia U23 untuk pertandingan yang akan datang," tulisnya di laman resmi klub.

"Pemain bertahan Ipswich Town, yang tampil sebagai starter pada laga Carabao Cup semalam bersama Reading, merupakan salah satu dari sejumlah pemain dengan pengalaman internasional senior yang dipanggil ke skuad U-23 saat Indonesia berusaha untuk lolos ke Piala Asia U23 AFC," tambahnya.

Baca Juga:
Fokus ke Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong Minta Bantuan Sosok Ini untuk Tangani Tim Senior

Elkan Baggott berpotensi akan bergabung ke skuad Timnas Indonesia U-23 pada 5 September mendatang bertepatan dengan dimulainya pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23. Kehadirannya tentu memperkuat lini belakang Timnas U-23.

Load More