Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari. (Instagram/nandoariiiss)

Bolatimes.com - Pelatih Taiwan U-23 Zeng Tailin terperangan dengan kekuatan Timnas Indonesia U-23 besutan Shin Tae-yong jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Untuk diketahui, Taiwan tergabung dalam grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 bersama Timnas Indonesia U-23 dan Turkmenistan.

Skuad asuhan Zeng Tailin pun akan melakoni laga melawan Timnas Indonesia U-23 pada 9 September 2023 di Stadion Manahan Solo.

Baca Juga:
PBSI Disebut sebagai Federasi Olahraga Paling Benar di Indonesia

Menjelang laga ini, Zeng Tailain merasa minder dan ketar-ketir melihat skuad mewah Timnas Indonesia U-23.

“(Tim pelatih) telah mencari informasi mengenai Timnas Indonesia U-23. Zeng Tailin menyoroti kemampuan Timnas Indonesia U-23 cukup baik, tetapi dia tidak mengatakan tidak mampu mengatasinya,” tulis pernyataan dari Gogoal.

Ia pun meminta anak asuhnya untuk bisa meredam serangan Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga:
Kabar Terkini Eks Timnas Jerman Andrea Schurrle usai Pensiun: Hobi Naik Gunung dengan Cara Ekstrem

“Stabilitas Timnas Indonesia U-23 tentunya lebih baik dari Taiwan U-23. Jadi, kunci untuk laga tersebut adalah bagaimana cara memaksimalkan tim untuk meredam serangan Timnas Indonesia U-23,” sambung laporan tersebut.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 memiliki target tinggi di turnamen ini. Pasukan asuhan Shin Tae-yong ini berhasrat untuk bisa menjadi juara grup K untuk bisa lolos ke Piala Asia U-23.

Baca Juga:
Ada Ramadhan Sananta hingga Rafael Struick di Lini Depan Timnas Indonesia U-23, Hokky Caraka Tak Gentar Bersaing

Load More