Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Rafael Struick debut bersama Timnas Indonesia vs Palestina. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan Shin Tae-yong untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 bertabur bintang. Netizen menilai skuat itu lebih sangar dari senior.

Timnas Indonesia U-23 akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Ajang ini digelar di Stadion Manahan, Solo pada 6-12 September.

Karena masuk agenda resmi dan BRI Liga 1 sedang libur, Shin Tae-yong pun memanggil skuad terbaiknya. Bahkan pemain abroad tak lupa diikutsertakan.

Elkan Baggott, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Rafael Struick, dan Pratama Arhan dipanggil untuk memperkuat Garuda Muda.

Selain itu, nama-nama yang sudah jadi andalan klub di BRI Liga 1, seperti Ernando Ari, Witan Sulaeman, Rizky Ridho, Ramadhan Sananta, Rio Fahmi juga akan memperkuat tim.

Melihat daftar pemain ini, netizen merasa optimis. Para warganet bahkan membandingkan tim Garuda Muda lebih mentereng dan bisa menyaingi skuad senior.

"Ngeri. Sekarang timnas U-23 lebih menteeng daripada skaud senior," komentar @sof***

"U-23 rasa senior. Berarti tim seniornya sudah berada di jalur yang benar," tulis @riz***

"Full skuad, bismillah juara grup," tegas @txt***

"Skuad U-23 coba tanding lawan tim senior, bisa menang," timpal @enn***

Sementara itu, timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 bersama Chinese Taipei dan Turkmenistan.

Load More